Kamis, 01 November 2012

Karya "nya"

Kali ini aku akan share beberapa tulisan  salah satu temen aku, menurut aku di setiap tulisannya ada makna yang dasyat jd sayang banget kalo tidak di publikasikan, dengan semakin banyak yang membaca bukannya akan menjadi lebih baik karena akan banyak pula yang akan mengoreksi.

Oia rencananya akan aku share beberapa tulisannya supaya para pembaca juga bisa menikmati karya-karyanya, silahkan :)



Tentang.......A K U.......


Aku βϋκαη lah siapa-siapa

 Aku βϋκαη lah apa-apa

Aku βϋκαη lah sang Mentari yang S̈έlålü memberi kehangatan bagi kehidupan

Aku βϋκαη lah sang Rembulan yang memancarkan sinar lembutnya dibalik pepohonan yang S̈έlålü menemani sang pecinta

Aku βϋκαη lah sang bayu yang S̈έlålü berhembus dengan semilirnya melenakan sang gembala

Aku βϋκαη lah air pancuran yang sejuk υ̲̣η†υ̲̣ќ membasuh wajah-wajah lusuh bagi para musafir

†̥ά̲̣̣̣̥pȋ .....

Aku hanyalah sebuah jiwa yang akan S̈έlålü ada υ̲̣η†υ̲̣ќ menghangatkan mu dªlª♏ dekapan kasihku

Aku hanyalah sebuah raga yang akan selalu ada υ̲̣η†υ̲̣ќ memelukmu dikala kau resah
Akan ku benamkan kamu dªlª♏ peluk tulusku..dikala kau rapuh
Akan ku belai lembut jiwamu dikala kau bimbang

Inilah aku...........
............................


Salah Siapa


Sorot mata bening itu semburatkan rasa kepedihan
Seakan - akan bercerita tentang perjalanan batin yang terkoyak
Tentang kesakitan...kepedihan yang harus dipikulnya..
Bening airmata yang mengalir....
Seakan-akan mengadukan tentang kenistaan...ketidak adilan dan ketak berdayaan
Dªlª♏ menantang kerasnya badai yang menerjang....
Tubuh mungilnya...menggambarkan ketidak nyamanan akan pribadi yang rapuh

Dia terjerembab dªlª♏ dosa-dosa yang dipikulnya....
Yang seharusnya tak pernah dijamahnya...
Gadis mungil itu menggigil dªlª♏ keremangan malam....
Gemeretak gigi-giginya..seakan-akan ingin melontarkan kekejaman yang diterimanya...

Ingin kurengkuh dªlª♏ pelukan hangatku
Ingin ku benamkan dªlª♏ dekapan kasihku...
Ingin ku rangkul ...kuajak menari di atas awan....
†̥ά̲̣̣̣̥pȋ ......
Aku pun terkukung dªlª♏ keranda kebisuan.....



Copas dari Mama Fathir ( mama dari salah satu temen anak aku yang kecil ~~>Haekal ) yang nama aslinya kalo ga salah Yuli Suryati..

Thank You ya mam sudah memberi ijin aku untuk meng copas salah satu karyanya, mudah-mudahan untuk pengcopasan selanjutnya aku ga harus bayar royalti heeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar